Percaya atau tidak sih, bila makhluk luar angkasa itu sebenarnya udah ada di bumi? Meskipun kita tidak tahu kapan mereka dating, konon kabarnya, “mereka” sudah mengawasi kita atau manusia di bumi ini sejak lama. Bahkan sudah saling kontak pula dengan makhluk cerdas lainnya di luar bumi.

Hal ini diungkapkan oleh ilmuan asal Bulgaria, Lanchezar Filipov, melalui media-media yang ada di negaranya. Dalam risetnya, kontak antar mereka sudah cukup lama. Mereka bekerja untuk memecahlan symbol-simbol komplek yang telah dikirim. Dan hal itu sudah dilakukannya. Katanya sih, ada 30 pertanyaan yang sudah bisa dijawab.

Analisis itu dilakukan oleh Space Research Institute dari Bulgarian Academy of Science. Dari pusat telah menganalisis 150 lingkaran pada (crop circles) dari seluruh dunia. Menurut Filipov, makhluk-makhluk luar angkasa yang sudah ada di bumi sebenarnya ada di sekitar kita. Mereka ingin sekali membantu manusia di bumi. Namun masalahnya manusia belum berhasil menjalankan kontak dengan makhluk asing ini.

Apa yang dilakukan Filipov dengan timnya pun sudah mendapat pengakuan dari Vatikan. Negara terkecil di dunia sekaligus tempat tinggal Paus (pemimpin spiritual) dan wilayah tahta suci, setuju dengan adanya “Alien”. Manusia tidak akan bisa menjalin kontak dengan Alien, meskipun menggunakan gelombang radio. Hanya kekuatan pikiran lah kontak itu bisa dilakukan.

Kemungkinan kontak itu baru bisa dilakukan sekitar 15 tahun mendatang. Mungkin saja sikap amoral manusia telah mengganggu prose alami, barulah alien akan kritis terhadap sikap itu. Dan kontak baru akan terjalin.
(sumber: the telegraph-kompas.com)